Kata Kata Bijak Anime Clannad & Clannad After Story Terbaru [Update]

Diupdate pada 31 Januari 2017
Hmmm yap kali ini kita akan ngebahas soal kata bijak, kata mutiara, quotes atau semacamnya dari anime romance berat yang ceritanya sugoi banget apalagi endingnya itu loh.

Anime apaan?

Clannad series (Clannad After Story season 2nya).

Review dikit, siapa sih yang gatau anime yang satu ini, yakin pada udah tau apalagi yang suka romance2 gitu plus ratingnya gede di MAL.

Setuju ga?

Dari garfik mungkin kaya anime jadul tapiii ceritanya itu loh... pokoknya komplit deh cerita romancenya dari pacaran sampe nikah terus punya anak (tapi ga semulus paha nabilah jkt48 ceritanya hhe)

Yang udah nonton pasti ngerti deh suka dukanya anime ini.

Baca juga kata kata bijak anime:
Sakurasou no Pet na Kanojo
Steins;Gate
Tokyo Ghoul
Angel Beats!
Shigatsu wa Kimi no Uso
Sword Art Online
Clannad & Clannad After Story

Ok sekarang langsung aja ya kita lanjut soal kata bijaknya:

Clannad Episode 1

Kata Kata Bijak Mutiara Anime Clannad & Clannad After Story (Update 2016) Tomoya Okazaki

Tomoya Okazaki: Jika kau selalu tampak begitu sedih, kau tidak akan membuat pertemanan. Tersenyumlah dan lambaikan tanganmu.

Kata Kata Bijak Mutiara Anime Clannad & Clannad After Story (Update 2016) Tomoyo Sakagami

Tomoyo Sakagami: Aku tidak ingin menyebabkan keributan yang tidak perlu. Bisakah kalian pergi sebelum kalian terluka. Jika kalian melakukannya, aku akan membiarkan kalian semua pergi.

Episode 2

Kata Kata Bijak Mutiara Anime Clannad & Clannad After Story (Update 2016) Furukawa Nagisa

Furukawa Nagisa: Aku tidak tahu berapa banyak yang bisa kulakukan, tapi aku berpikir aku akan memberikan yang terbaik.

Episode 3

Kata Kata Bijak Anime Clannad & Clannad After Story (Update 2016)

Meragukan seseorang adalah kewajaran. tapi tidak bisa mempercayai siapapun sama saja dengan tidak bisa merasakan cinta orang lain.

Kata Kata Bijak Anime Clannad & Clannad After Story (Update 2016)

Youhei Sunohara: Aku akan berusaha untuk hidup dengan baik meskipun aku sendiri.

Kata Kata Bijak Anime Clannad & Clannad After Story (Update 2016)

Aku tidak mengerti apa apa, dan mungkin permainanku begitu buruk, tapi aku ingin berusaha sebaik mungkin selama memungkinkan.

Episode 4

Kata Kata Bijak Anime Clannad & Clannad After Story (Update 2016)

Jangan menyerah, pasti masih ada jalan.

Episode 10

Kata Kata Bijak Anime Clannad & Clannad After Story (Update 2016)

Kalau ada adegan yang memerlukannya, maka ada kalanya kau harus menangis.

Clannad After Story Episode 21

Kata Kata Bijak Anime Clannad & Clannad After Story (Update 2016)

Akio Furukawa: Biarpun harus mengorbankan harga diri, seorang pria pasti punya hal yang ingin dilindungi.

Episode 22



Apapun yang akan terjadi, kumohon jangan menyesali pertemuanmu denganku.

Mungkin cuma segitu kata bijak, kata mutiara, quotesnya.

Yang mau menambahkan saya tunggu ya, bisa lewat komentar dan lain2 biar update terus artikelnya.

Satu kata buat ending anime ini "Wow" udah ngedown prediksi sad ending tapi ternyata aslinya happy ending ternyata... hoho lega :)

Postingan terkait: